Dororo

Dororo

Jan. 07, 2019
Your rating: 0
0 0 votes

Seasons and episodes

1Season 1 Jan. 07, 2019

Creator

Creator

Cast

Rio Suzuki isDororo (voice)
Dororo (voice)
Hiroki Suzuki isHyakkimaru (voice)
Hyakkimaru (voice)
Naoya Uchida isDaigo Kagemitsu
Daigo Kagemitsu
Shouya Chiba isTahoumaru
Tahoumaru

Video trailer

Synopsis

Nonton anime dororo subtitle indonesia

Dororo berputar di sekitar seorang rōnin bernama Hyakkimaru (百 鬼 丸) dan pencuri yatim piatu bernama Dororo (ど ろ ろ) selama periode Sengoku. Rōnin terlahir cacat, tanpa cabang dan tanpa fitur wajah atau organ internal. Ini adalah hasil dari ayah kandungnya daimyo Kagemitsu Daigō yang membuat perjanjian dengan 48 iblis yang disegel sehingga ia dapat memerintah tanah dan meningkatkan kekayaan dan kemakmurannya. Sebagai imbalannya, ia berjanji kepada iblis apa pun yang mereka inginkan miliknya. Ini memungkinkan mereka untuk bebas berkeliaran dan melakukan kekejaman di sepanjang pedesaan.

Setelah ibunya, Oku terpaksa membuatnya terombang-ambing di sungai, jangan sampai ia dibunuh oleh ayahnya, bayi itu kemudian ditemukan dan dibesarkan oleh Jukai-sensei, seorang dukun yang menggunakan sihir penyembuhan dan metode alkimia untuk memberikan prostesis anak yang dibuat anak. dari sisa-sisa anak-anak yang tewas dalam perang. Bocah itu menjadi hampir tak terkalahkan terhadap serangan fana apa pun sebagai akibat dari protesa dan sihir penyembuhan. Dicangkokkan ke lengan kirinya adalah pisau yang sangat istimewa yang disajikan oleh pendongeng perjalanan kepada Jukai-sensei, percaya itu ditakdirkan untuk berada dalam kepemilikannya mengingat sejak bocah itu ditemukan, dokter telah dikunjungi oleh para goblin. Seperti yang terungkap dalam kisah pendek tentang asal usul pedang itu, pedang itu telah ditempa untuk membalas dendam untuk membunuh goblin serta entitas gaib lainnya.

Setelah sensei dipaksa untuk mengirimnya dalam perjalanan karena ia menarik iblis, pemuda itu belajar dari suara hantu kutukan yang telah ditetapkan padanya saat lahir dan bahwa dengan membunuh iblis yang bertanggung jawab ia dapat merebut kembali potongan-potongan curian dari tubuhnya dan dengan demikian mendapatkan kembali kemanusiaannya. Di seluruh perjalanannya, ia mendapatkan nama “Hyakkimaru” (百 鬼 丸) di antara nama-nama lain karena sifatnya yang tidak manusiawi. Pada salah satu perburuan iblis, Hyakkimaru menemukan seorang pencuri yatim piatu bernama Dororo yang kemudian melakukan perjalanan di sisinya melalui pedesaan yang dilanda perang. Ketika Hyakkimaru bertemu Dororo, dia sudah membunuh 15 iblis.

Sepanjang perjalanan mereka, Hyakkimaru membunuh 6 setan lagi, sehingga total menjadi 21. Sepanjang jalan, Hyakkimaru mengetahui bahwa Dororo menyembunyikan rahasia besar. Ayah Dororo, Bandit Hibukuro, menyembunyikan uang yang dihematnya pada penggerebekannya di Tanjung Bone untuk kemudian dibagikan kepada orang-orang yang diperas kering oleh samurai. Itachi, seorang bandit yang mengkhianati Hibukuro dan memihak pihak berwenang, melumpuhkan Hibukuro. Hibukuro melarikan diri dengan kaki pincang, bersama dengan istrinya dan Dororo muda. Hibukuro meninggal karena berusaha membiarkan keluarganya melarikan diri. Khawatir bahwa dia akan mati, ibu Dororo berdoa kepada Buddha dan, dengan darahnya, menggambar peta yang akan membawanya ke Tanjung Bone. Tiga hari kemudian, dia membeku sampai mati.

Itachi menculik Dororo dan menggunakan peta di punggungnya untuk membawa mereka ke Bone Cape. Seorang tukang perahu misterius mengangkut mereka ke Cape tetapi dia membawa dua setan bersamanya. Salah satu hiu memakan setengah dari bandit Itachi sementara hiu lainnya pergi bersama tukang perahu. Namun, Dororo dan bandit yang tersisa berhasil membunuh hiu. Ketika tukang perahu dan hiu kedua kembali, Dororo dapat memisahkan tukang perahu dan hiu. Hyakkimaru tiba untuk menusuk hiu di salah satu matanya, tetapi ia berhasil lolos. Mereka menahan tahanan perahu dan kemudian mereka mendarat di Bone Cape.

Tukang perahu memberi tahu bandit yang haus akan mata air yang tidak terlalu jauh dari kemah mereka dan mereka pergi minum, meninggalkan Itachi, Dororo, si tukang perahu dan Hyakkimaru. Dororo kemudian menemukan mayat dan darah mereka mengarah ke hiu yang setengah buta. Hyakkimaru membunuh hiu dan tukang perahu, lalu memulihkan suara aslinya. Itachi pergi mencari uang itu tetapi hanya menemukan surat dari Hibukuro yang mengatakan bahwa ia menyembunyikannya di tempat lain. Hakim tiba dengan dalih menyingkirkan para bandit tetapi sebenarnya datang untuk harta. Hyakkimaru, Dororo, dan Itachi membunuh mereka, tetapi Itachi dibiarkan mati. Hyakkimaru dan Dororo melanjutkan perjalanan mereka.

Beberapa waktu kemudian Hyakkimaru mengetahui bahwa ayahnya, Kagemitsu Daigo, dirasuki oleh 48 setan, dan pergi untuk membunuhnya. Hal-hal buruk terjadi di tanah klan Daigo dan warga terpaksa membangun benteng untuknya. Budak merencanakan pemberontakan tetapi salah satu budak memberi tahu Kagemitsu tentang rencana mereka dan dia siap. Para pemanahnya menembak dan membunuh banyak budak dan sisanya bersembunyi di sebuah terowongan yang mereka bangun di bawah benteng.

Hyakkimaru meninggalkan Dororo dan berlari ke benteng. Dororo bergabung dengan para budak dalam serangan mereka, tetapi prajurit Kagemitsu Daigo menangkap Dororo. Untuk membuktikan kesetiaannya, Kagemitsu menyuruh Hyakkimaru untuk membunuh Dororo. Hyakkimaru bertindak seolah-olah dia akan membunuh Dororo tetapi berbalik dan melemparkan pedangnya ke dalam kegelapan menusuk manifestasi fisik dari 48 setan, namun, beberapa dari mereka berhasil melarikan diri. Para budak menyerbu terowongan dan menyerang tentara Kagemitsu. Kagemitsu, lemah karena setan yang terbunuh, melarikan diri dengan istrinya Oku.

Setelah dia mendapatkan kembali matanya, Hyakkimaru tahu bahwa Dororo adalah perempuan, meskipun Dororo menolak gagasan itu dan menyebut dirinya sebagai anak laki-laki.

Dororo
Dororo
Dororo
Original title どろろ
First air date Jan. 07, 2019
Last air date May. 20, 2019
Seasons 1
Episodes 20
Duration 24m

Similar titles

Black Bullet
Death March to the Parallel World Rhapsody
Banana Fish
Mysteria Friends
Anti-Magic Academy: The 35th Test Platoon
Battle Girls: Time Paradox
Fate/Zero
Ixion Saga: Dimensional Transfer
Arcana Famiglia
No Game, No Life
Re:Creators
Vividred Operation

Leave a comment

Name *
Add a display name
Email *
Your email address will not be published
Website

DMCA.com Protection Status